Konser Amal Sabyan Raup Dana Ratusan Juta untuk Palestina

Konser Amal Sabyan Raup Dana Ratusan Juta untuk Palestina

Oleh : hartanto
14 Februari 2020 02:28
gunungkidul.sorot.co

Playen,(gunungkidul.sorot.co)--Aksi panggung Sabyan Gambus sukses membius ratusan masyarakat Kabupaten Gunungkidul dan sekitarnya. Mereka memadati Gedung Serba Guna Siyono, Desa Logandeng, Kecamatan Playen dalam acara Konser Ppeduli Palestina, Kamis (13/02/2020) malam.

Khoirunnisa atau lebih dikenal dengan Nisa Sabyan adalah penyanyi dalam grup musik Sabyan Gambus. Nisa dikenal publik sering menyanyikan lagu-lagu bernuansa Islami atau pun salawat nabi. Video klipnya di youtube jutaan kali ditonton bahkan sering menjadi trending.

Membuka penampilannya Sabyan Gambus memainkan instrumen dan disambut dengan tepuk tangan penonton. Terlebih saat Nisa, sang vokalis memasuki panggung utama, teriakan histeris dari para penonton pun pecah.

Berkostum baju yang didominasi warna hitam kombinasi putih dan rok panjang warna hitam, musisi muda ini terlihat cantik tampil di hadapan penggemar yang rata-rata masih berusia remaja. Penonton pun tampak takjub dengan penampilan grup musik religi Sabyan Gambus dan gelaran acara tersebut.

Disela-sela penampilannya, Nisa dan seorang host mengajak penonton yang hadir berdonasi untuk Palestina. Ajakan tersebut direspon oleh sebagian penonton.

Puluhan penonton naik ke atas panggung secara bergantian dan secara sukarela mendonasikan dananya. Nominalnya bervariasi, mulai 1 juta hingga 25 juta. Dari penggalangan dana tersebut total terkumpul sekitar Rp 250 juta.

Create Account



Log In Your Account