Ketahuan Ngintip Perempuan di Kamar Mandi Masjid, Pemuda Ngacir

Ketahuan Ngintip Perempuan di Kamar Mandi Masjid, Pemuda Ngacir

Oleh : aji-awalani
11 Desember 2019 19:07
gunungkidul.sorot.co

Karangmojo,(gunungkidul.sorot.co)--Seorang pemuda kepergok korbannya saat sedang mengintip perempuan di sebuah kamar mandi masjid di wilayah Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Selasa (10/12/2019) kemarin. Sialnya aksi terungkap lantaran blitz kamera telepon genggam menyala saat pelaku mencoba mendokumentasikan korban di dalam kamar mandi.

Informasi yang diperoleh dari berbagai sumber, peristiwa terjadi pada Selasa (10/12) sekira pukul 08.00 WIB di kamar mandi masjid wilayah Kedunggupit. Saat itu, D tengah berada di dalam kamar mandi masjid. R (24) yang saat itu mengetahui ada perempuan di dalam kamar mandi, bermain nakal dengan mengintip D lewat kamar mandi yang posisinya bersebelahan. Mencoba mengambil kesempatan, R pun mendokumentasikan korban.

Sialnya, blitz kamera telepon genggam korban masih dalam posisi aktif yang membuat pemancar cahaya keluar. Kaget karena blitz menyala ia pun melarikan diri. Korban yang mengetahui dirinya diintip melihat ciri-ciri pelaku. Selang berapa saat pelaku diamankan warga setempat.

Kapolsek Karangmojo, Kompol Sunaryo membenarkan adanya pemuda yang sempat diamankan lantaran mengintip seorang perempuan di kamar mandi. Pemuda tersebut sudah untuk dimintai keterangannya.

Sunaryo mengungkapkan bahwa barang bukti gambar ataupun video yang sempat didokumentasikan oleh pelaku tidak ditemukan. Hasil itu didapat setelah polisi menyita telepon genggam yang digunakan saat beraksi.

Masih kita dalami kasusnya. Masih dalam penyelidikan anggota,” tandas Kapolsek, Rabu (11/12/2019) siang.

Mau Jago IT?

Create Account



Log In Your Account